}); Vivo Android Smartphone Berteknologi In-Display Fingerprint - Raszain.com

Vivo Android Smartphone Berteknologi In-Display Fingerprint

Vivo Smartphone In-Display Fingerprint

smartphone

Display Fingerprint vivo smartphone

 

 

Vivo, brand smartphone global terkemuka, berhasil menarik perhatian sektor industri elektronik global dengan menampikan tehnologi pemindai In-Display Fingerprint pertama siap produksi pada Gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang akan berlangsung di Las Vegas, AS.

Selalu memimpin dengan terobosan terinovatif, pemindai futuristik Vivo In-Display Fingerprint Scanning Technology tawarkan customer pengalaman user interface yang belum pernah ada sebelumnya serta mendeskripsikan satu era baru mobile.

Tehnologi ini sangat mungkin pengguna buka smartphone lewat satu sentuhan sidik jari, langsung pada monitor smartphone.

Tidak cuma memberi pengalaman mobile yang belum pernah ada sebelumnya, tehnologi ini sekalian menjawab tantangan untuk sediakan pengalaman otentifikasi sidik jari pada smartphone yang lebih baik di masa depan.

Menurut data statistik dari konsultan global Canalys, perusahaan smartphone sudah mendistribusikan sejumlah 22 juta full-screen smartphone dengan global pada kuartal ke-2 th. 2017, jumlah itu bertambah sampai 700. 000 di kuartal pertama di th. ini.

UBI Research memprediksikan kalau trend penampilan minim bezel selalu berkembang serta bertambah sebanyak 20% di th. 2017 serta akan lebih dari 50% di th. 2020.

Selama ini tehnologi pembaca sidik jari sudah jadi biometrik paling populer serta umum dipakai untuk mengamankan smartphone.

Bersamaan dengan industri yang berpindah ke era baru smartphone dengan penampilan monitor penuh, merupakan hal yang alami bila tehnologi pemindai sidik jari juga turut berkembang untuk mengakomodasi rutinitas baru pemakai serta keperluan mereka, monitor yang semakin besar tanpa mengesampingkan pengalaman pemakai.

Dengan usaha kami dalam analisa customer yang menyeluruh dan investasi jangka panjang pada penelitian serta pengembangan tehnologi, Vivo ada pada tempat strategis untuk jadi pionir dalam meningkatkan tehnologi pemindai sidik jari.

Kami pertama kalinya mempresentasikan prototipe pemecahan pemindai sidik jari ini pada MWC Shanghai 2017 berdasarkan sensor ultrasonik serta sudah memiliki komitmen untuk wujudkan visi ini ke generasi smartphone seterusnya, Tutur Alex Feng, Senior Vice President Vivo.

Gelaran pada hari ini kami akan mengenalkan smartphone siap produksi dengan tehnologi terbaru yaitu sistem pemindai in-display fingerprint yang memakai sensor sidik jari optik yang mana ini merupakan satu langkah besar dalam mendatangkan hal yang sudah dinanti oleh beberapa customer, yakni satu pengalaman mobile futuristik. Kami begitu semangat untuk selekasnya menghadirkannnya di secepatnya tengah customer imbuhnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment